-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Subsatgas Dokkes Cek Kesehatan Personel Pos Kamtibmas di Wilayah Operasi Madago Raya

Monday, October 14, 2024 | October 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T00:54:38Z


Subsatgas Dokkes Cek Kesehatan Personel Pos Kamtibmas di Wilayah Operasi Madago Raya [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Poso – Dalam rangka meningkatkan kesehatan personelnyang tergabung dalam Operasi Madago Raya, Satgas IV Bantuan melalui Subsatgas Dokkes melaksanakan patroli kesehatan dan memberikan pelayanan medis kepada personel pos kamtibmas di wilayah operasi Kabupaten Poso, pada Selasa (15/10/2024). 


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan para personel di pos kamtibmas yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan suhu tubuh, serta evaluasi kesehatan umum untuk memastikan seluruh anggota pos dalam keadaan sehat.


Selain pemeriksaan kesehatan, petugas juga mendistribusikan obat-obatan dan vitamin untuk mendukung stamina anggota. Obat yang diberikan meliputi Selcom C 500 mg dan Becom Zet, masing-masing diberikan satu kotak untuk digunakan secara teratur.


Kasubsatgas Dokkes Satgas IV Bantuan Operasi Madago Raya, Iptu Muhajir Wonti, menyampaikan, Kesehatan personel pos kamtibmas sangat penting untuk mendukung tugas mereka. 


"Melalui kegiatan ini, kami berkomitmen untuk memberikan perhatian lebih pada kesehatan para petugas yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Iptu Muhajir Wonti.


Kasubsatgas Dokkes menjelaskan, dalam pemeriksaan yang dilakukan, petugas kesehatan mengonfirmasi bahwa seluruh personel pos kamtibmas dalam keadaan sehat.


"Alhamdulillah, petugas kesehatan dilapangan mengkonfirmasi bahwa saat ini kondisi kesehatan personel di tiga pos kamtibmas dalam keadaan sehat," jelas Iptu Muhajir Wonti.


Lebih lanjut, Iptu Muhajir Wonti mengungkapkan harapannya agar anggota Pos Kamtibmas dapat menerapkan pola hidup sehat. 


“Dengan tubuh yang sehat, kita dapat menjalankan tugas dengan maksimal. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi anggota untuk lebih memperhatikan kesehatan mereka, sehingga mereka selalu siap dalam menjalankan tugas," ungkapnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan anggota Pos Kamtibmas sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan optimal. 


"Subsatgas Dokkes berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang diperlukan dalam mendukung keamanan di wilayah operasi khususnya Kabupaten Poso," tandasnya.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini