-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Sulteng Sidak Beberapa Lokasi Pengamanan Pilkada 2024, Pastikan Situasi Aman

Saturday, October 19, 2024 | October 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T05:49:04Z


Kapolda Sulteng saat kunjungi KPU Sulteng, Minggu 20 Oktober 2024 [foto terassulteng.com]




TERASSULTENG | PALU, Hari H Pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden terpilih masa bakti 2024-2029, Kapolda Sulteng melakukan sidak beberapa lokasi pengamanan Pilkada 2024, Minggu (20/10/2024)

Kapolda Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho yang hanya didampingi ajudan dan beberapa staf spripim terlebih dahulu mendatangi Posko OMP Tinombala 2024 di Polda Sulteng.

Kepala Posko dan beberapa perwira dan anggota sigap saat Kapolda Sulteng memasuki Posko.

Situasi kamtibmas dan pelaksanaan rencana kampanye dilaporkan Kaposko kepada Kapolda Sulteng.

Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih dan memerintahkan mengikuti dan memantau pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden.

Selanjutnya, Kapolda Sulteng mengunjungi KPU dan Bawaslu Provinsi Suteng untuk memastikan pengamanan tetap tergelar sesuai kekuatan yang ada.

"Terima kasih, terus jalankan tugas pengamanan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab," kata Kapolda Sulteng saat di KPU dan Bawaslu Sulteng.

Jalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik untuk memudahkan tugas-tugas Polri baik di KPU atau Bawaslu, ujarnya.

"Segera laporkan kepada pimpinan masing-masing bila menemukan hal-hal menonjol terkait gangguan keamanan dengan menggunakan alat komunikasi yang ada," pintanya.

Sidak yang dilakukan Kapolda Sulteng sekaligus juga digunakan untuk memantau perkembangan Provinsi Sulawesi Tengah bertepatan hari H pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden terpilih, periode 2024-2029.






Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini