-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Jelang Hadapi Jawa Timur dalam Kapolri Cup 2024 Tim Voli Polda Sulteng sambangi Ponpes dan Panti asuhan

Sunday, October 6, 2024 | October 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T05:59:53Z


Iptu Irfan anggota tim official bola Voli Polda Sulteng sambangi Ponpes dan Panti asuhan di Pontianak, Senin 7 Oktober 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Pontianak, Tidak hanya datang ke Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar) untuk bertanding turnamen bola voli Kapolri Cup 2024. Tim Polda Sulteng tidak lupa berbuat kebaikan dengan beramal.


Berolahraga dan Beramal tim bola voli Polda Sulteng dengan memberikan sedekah di pondok pesantren Tahfidz Quran Al Ikhsan Desa Mekar Baru Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya dan Panti Asuhan Aisyiyah Tunas Harapan Kec. Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat, Senin (7/10/2024)


Iptu Irfan M, S.A.P, anggota tim Official Polda Sulteng mengungkapkan, ini sebagai tanda syukur atas capaian prestasi tim bola voli putri Polda Sulteng yang telah mencapai semi final Kapolri Cup 2024


“Prestasi yang kita raih wajib disyukuri dengan berbagi ke pengasuh pondok pesantren dan panti asuhan,” kata Iptu Irfan di Pontianak, Senin (7/10/2024).


Prestasi yang diraih melampui ekspetasi yang ditagetkan. Sehingga sebagai wujud rasa syukur tim official niatkan untuk melakukan amal dilokasi kegiatan, ujarnya.


Semoga tim bola voli putri Polda Sulteng dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam ajang Kapolri Cup 2024, pungkasnya.


Untuk diketahui, tim bola voly putri Polda Sulteng telah memastikan langkahnya ke semi final Kapolri Cup 2024 di Pontianak, setelah kemarin menguatkan langkah tersebut dengan mengkandaskan tim DKI Jakarta dengan skor 3-0.


Sore ini tim Polda Sulteng akan ditantang tim Polda Jawa Timur yang diperkuat Midle Blocker Yola Yuliana yang dikabarkan telah bergabung dengan Tokyo Sunbeams, club kasta kedua bola voli Jepang untuk perebutan juara Grup Y Kapolri Cup 2024 di GOR Terpadu Ahmad Yani, Pontianak.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini