-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Undian Nomor Urut di KPU Sulteng, Beramal 1 Berani 2 dan Sangganipa 3

Sunday, September 22, 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T04:01:47Z


Undian Nomor Urut di KPU Sulteng, Beramal 1 Berani 2 dan Sangganipa 3 [foto terassulteng.com]




TERASSULTENG | PALU, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) telah melaksanakan pencabutan nomor urut untuk calon gubernur dan wakil gubernur dalam pemilihan umum Kepala Daerah mendatang, di kantor KPU Sulteng, Senin (23/9/2024).


Ketua KPU Sulteng, Risvirenol menjelaskan pentingnya pencabutan nomor sebagai langkah awal menuju pemilihan yang transparan dan adil. 


“Pencabutan nomor urut ini merupakan bagian dari tahapan pemilu yang harus dilakukan untuk memberikan identitas kepada masing-masing pasangan calon,” ujar Ketua KPU Sulteng.


Hasil pencabutan menunjukkan bahwa pasangan calon nomor urut 1 adalah calon gubernur Ahmad Ali dan wakil gubernur Abdul Karim Aljufri dengan jargon “Beramal”, sedangkan nomor urut 2 “Berani” yakni calon gubernur Anwar Hafid dan wakil gubernur dr Reny Lamadjido. Selanjutnya nomor urut 3 adalah calon gubernur Rusdy Masyura dan wakil gubernur Sulaiman Agusto dengan jargonnya “Sangganipa”.


Pengundian berjalan lancar dan disambut antusias oleh para calon dan pendukungnya yang tidak henti-hentinya meneriakkan yel-yel tanda dukungan.


Pencabutan nomor urut tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. 


KPU Sulteng juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini