-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Silaturahmi Dengan Rektor Untad, Dirbinmas Bangun Sinergi Jelang Pilkada 2024

Thursday, September 5, 2024 | September 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T12:47:09Z


Foto bersama Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Amar, S.T., M.T., Dirbinmas Polda Sulteng Kombes Pol. Dr. H. Sirajuddin Ramly, S.H., M.H dan staf Ditbinmas Polda Sulteng, Kamis 5 September 2024 [foto terassulteng.com]





TERASSULTENG | PALU, Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Dirbinmas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol. Dr. H. Surajuddin Ramly, S.H, M.H mengunjungi Universitas Tadulako, Palu, Kamis (5/9/2024)

Dirbinmas yang didampingi perwira staf Ditbinmas disambut hangat Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Dr. Ir. Amar, S T., M.T, di ruang kerjanya.

"Kunjungan kami ke Universitas Tadulako dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan bapak Rektor," ungkap Dirbinmas Polda Sulteng.

Banyak hal yang kami diskusikan dengan bapak rektor, utamanya terbangunnya sinergi antara Polda Sulteng dengan Universitas Tadulako Palu, ujarnya.


Dirbinmas Polda Sulteng bersilaturahmi dengan Rektor Untad, Kamis 5 September 2024 [foto terassulteng.com]


Selain itu ungkap Dirbinmas, mengharap adanya bantuan dan dukungan dari bapak Rektor, utamanya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, rektor Universitas Tadulako Palu memberikan apresiasi dan menyambut positif kunjungan Dirbinmas Polda Sulteng

"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan Polda Sulteng melalui bapak Dirbinmas," ucap Prof. Amar rektor Universitas Tadulako Palu.

Kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Polda Sulteng guna bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, ujar Prof. Amar.

Rektor Universitas Tadulako itu juga berharap kedepannya ada kerjasama antara Polda Sulteng dan Universitas Tadulako.

"Kedepan kami berharap dan siap bekerjasama dengan Polda Sulteng untuk menciptakan SDM yang berkualitas. Dimana Untad sangat terbuka untuk membina dan mendidik personil yang ingin melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi" tandasnya.

Terlebih tantangan tugas kedepan Kepolisian semakin kompleks, sehingga membutuhkan SDM yang mumpuni dan unggul sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan profesional, pungkas Prof. Amar. (*)





Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini