-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Rohaniawan Kamtibmas Satgas Madago Raya Bagikan Alkitab Untuk Siswa SD di Poso

Wednesday, September 4, 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T02:36:37Z


Aiptu Halput Tarusu rohaniawan kamtibmas,Satgas Madago Raya saat menyerahkan Alkitab di SD Negeri 14 Madale, Poso, rabu 4 September 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Poso - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, Satgas II Preemtif Ops Madago Raya melalui Aiptu Halput Tarusu rohaniawan kamtibmas, memberikan bantuan Alkitab kepada siswa-siswi SD Negeri 14 Madale, pada Rabu (4/9/2024).


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Polri dalam menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Poso. Pendidikan karakter menjadi fokus utama dalam kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Halput Tarusu, seorang rohaniawan kepolisian.


"Ini bukan hanya sekadar pemberian Alkitab, tetapi juga simbol nyata toleransi dan kebersamaan. Kami berharap, dengan adanya Alkitab ini, anak-anak semakin dekat dengan ajaran agamanya dan tumbuh menjadi generasi yang toleran," ujar Aiptu Halput Tarusu.


Aiptu Halput Tarusu juga menambahkan, dengan memberikan Alkitab kepada siswa-siswi, diharapkan nilai-nilai keagamaan dapat tertanam sejak dini dan membentuk karakter siswa yang berakhlak mulia.


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak, semoga mereka tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang beriman, bertakwa, dan berakhlak mulia," imbuh Aiptu Halput Tarusu.


Kepala Sekolah SD Negeri 14 Madale, Sugeng, mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas Madago Raya atas perhatian. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam membentuk karakter siswa yang religius dan toleran.


"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari pihak kepolisian. Kegiatan ini sangat berarti bagi kami dalam membentuk karakter siswa yang religius sehingga dapat belajar tentang kasih, kebaikan, dan toleransi," ucap Sugeng.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini