-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kedepankan 5S, Satgas OMP Tinombala Sukses Amankan Kegiatan 2 Cakada Sulteng

Sunday, September 8, 2024 | September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T00:56:10Z


Ribuan masa padati acara salah satu paslon di jalur dua M. Yamin Palu, Minggu 8 September 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | PALU, Untuk menggaet dukungan masyarakat Kota Palu dan sekitarnya, 2 (dua) Calon Kepala Daerah (Cakada) Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dan Anwar Hafid-Reny Lamadjido menggelar acara dilokasi yang berbeda, Minggu 8 September 2024.


Ribuan masa sejak pagi menyerbu dan memadati sekitar lapangan Imanuel Jalan M. Yamin Palu untuk mengikuti jalan santai dan zumba party perempuan "Beramal". Sementara di sekitar Jembatan La love Palu, ribuan massa juga memadati  jalan santai dan Gelar budaya dari relawan "Berani".


Satua tugas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala gabungan dari Polresta Palu dan Polda Sulteng sejak pukul 06.00 wita telah tergelar dibeberapa titik baik dipusat kegiatan maupun jalur-jalur pelaksanaan jalan santai.


Mengedepankan tindakan preventif dan preemtif, rangkaian kegiatan sukses terlayani dengan mengedepankan tindakan 5S. Senyum Sapa Salam Sopan Santun.


"Terima kasih dan apresiasi semua pihak sehingga agenda kegiatan 2 Paslon Gubernur Wakil Gubernur Sulteng yang digelar serentak di 2 lokasi berbeda berlangsung aman, tertib dan lancar, ungkap Wakasatgas Humas Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 AKBP Sugeng Lestari di Palu, Senin (9/9/2024)


Sugeng juga menyebut, satu acara yang digelar di sekitar jembatan La love yang berakhir hingga pukul 23.00 wita,  pelaksanaannya berjalan aman,


Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir atas kerjasama yang ditunjukan dan mengutamakan keamanan dan ketertiban sehingga dapat bergembira dalam rangkaian pesta demokrasi Pilkada serentak 2024, jelas AKBP Sugeng Lestari yang juga Kasubbid Pennas Bidhumas Polda Sulteng.


Kondisi ini hendaknya dapat dipertahankan, untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024 'Gembira' di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, pungkasnya.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini