-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Ditlantas Polda Sulteng Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

Wednesday, September 4, 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T02:53:38Z


Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka Hari lalu Lintas Bhayangkara ke-69 di Aula Ditlantas Polda Sulteng, Kamis 5 September 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | PALU, Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara Tahun 2024, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah, yang dilaksanakan di Aula Ditlantas Polda Sulteng, Kamis (5/9/2024) pagi.


Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng Kombes Pol Atot Irawan, S.I.K.,M.M mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. 


“Jadi bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan Ditlantas Polda Sulteng dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69. yang puncaknya nanti pada 22 September 2024 dengan tema Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” imbuhnya.


Adapun dalam kegiatan sosial donor darah ini di ikuti oleh personel Ditlantas dan satker Polda Sulteng. Dalam kegiatan ini Ditlantas  menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palu dengan target dapat terkumpul sebanyak 100 kantorng darah. 


“Selain dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas, kegiatan sosial donor darah ini juga bertujuan untuk menanamkan kepada anggota Ditlantas Polda Sulteng untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan ketersediaan darah” jelas Dirlantas


Dirlantas berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu ketersediaan di PMI Kota Palu Sulawesi Tengah. Sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. (*)

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini