-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Breaking News : Jalan Santai "Beramal" Satu Perserta dari Touna Meninggal

Sunday, September 8, 2024 | September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T14:34:13Z


Korban meninggal saat masih di rumah sakit Sindhu Trisno Palu, Minggu 8 September 2024 [foto terassulteng.com]




TERASSULTENG | PALU, Kabar duka menyelimuti kegiatan jalan santai perempuan "Beramal" yang merupakan pendukung pasangan cagub-cawagub Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri di lapangan Imanuel Jalan M. Yamin Palu, Minggu (8/9/2024)

Peserta jalan santai asal Kabupaten Tojo unauna (Touna) dikabarkan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Sindhu Trisno.

Hasil informasi yang dikumpulkan media ini menyebutkan, korban bernama Rostin (67) warga Desa Uentanaga Atas Kec. Ratolindo Kab. Tojo Unauna.

Korban bersama keluarganya sejak pukul 06.00 wita sudah berada di lapangan Imanuel Palu bersama keluarganya untuk mengikuti jalan santai yang akan dilepas oleh H. Ahmad Ali.

Setelah mengikuti jalan santai, sekitar pukul 10.00 wita, korban mengeluh sesak napas dan oleh panitia dibantu pihak kepolisian, korban dilarikan ke rumah sakit Sindhu Trisno.

Pukul 10.15 wita, korban langsung mendapatkan penanganan medis di ruang IGD dengan dipasangkan oksigen. Tuhan rupanya berkehendak lain, pukul 11.00 wita korban dinyatakan meninggal dunia.

Oleh pihak keluarganya, korban dibawa pulang ke kampung halamannya di Kab. Tojo Unauna dibantu Ambulance Partai Nasdem. Seluruh biaya perawatan dan uang santunan juga diberikan calon Gubernur H. Ahmad Ali.

Pihak Kepolisian melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng AKBP Sugeng Lestari, membenarkan adanya peserta jalan santai perempuan "Beramal" yang meninggal dunia

"Iya benar, ada peserta jalan santai perempuan "Beramal" yang meninggal dunia," kata Sugeng saat menjawab konfirmasi media ini melalui pesan whatsapp, Minggu (8/9/2024)

Sugeng juga menyebut, korban seorang perempuan, sempat dilarikan ke rumah sakit Sindhu Trisno dengan keluhan sesak napas.

"Kabarnya korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan dan dibawa pulang ke kampung halamannya di Kab. Touna," tandasnya.




Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini