-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bhayangkari Sulteng Akhirnya Kandas dari Jawa Timur di Perempat Final Bola Voly Bhayangkari Cup 2024

Sunday, September 8, 2024 | September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T05:12:26Z


Tim Bola Voly PD Bhayangkari Sulteng saat berlaga di Bhayangkari CUP 2024 di tenis Indoor GBK Jakarta, Sabtu 7 September 2024 [foto terassulteng.com]

 

  

TERASSULTENG | JAKARTA, -Tim bola voly Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Tengah (Sulteng) langkahnya terhenti di babak perempat final Bhayangkari Cup 2024 di lapangan tenis indoor Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (8/9/2024)

 

Bermain tiga game, tim bola voly PD Bhayangkari Bumi Tadulako ini tidak mampu mengimbangi tim PD Bhayangkari Jawa Timur dan kalah dengan skor 0-3.

 

Set pertama, Kapten tim PD Bhayangkari Sulteng Ika yang diandalkan untuk meladeni PD. Bhayangkari Jawa Timur sempat memberikan perlawanan walaupun akhirnya kandas dengan skor 19-25.

 

Memasuki set kedua, perubahan strategi yang diterapkan pelatih Pius Sri Nakula, kurang membawa perubahan permainan PD Bhayangkari Sulteng, untuk kedua kalinya menelan kekalahan dengan skor 13-25.

 

Tim Jawi Wetan julukan PD Bhayangkari Jawa Timur diset ke tiga, kembali menunjukan dominasinya. Tim yang diunggulkan menjadi Juara Bhayangkari Cup 2024 menyudai perlawanan PD Bhayangkari Sulteng 12-25.

 

“Tim PD Bhayangkari Sulteng hanya mampu mengimbangi PD Bhayangkari Jawa Timur pada saat berlangsungnya set pertama walaupun kalah, dengan skor 19-25,” kata Pius Sri Nakula palatih PD Bhayangkari Sulteng, Senin (9/9/2024).

 

Kualitas pemain PD Bhayangkari Jawa Timur hampir merata disemua posisi, sementara PD Bhayangkari Sulteng mengandalkan satu dua pemain, ujarnya.

 

“Tapi kita patut bersyukur, perjuangan tim PD Bhayangkari Sulteng sudah cukup jauh walaupun harus kandas di babak perempat final,” terang Pius.

 

Pius juga mengucapkan terima kasih atas semangat yang ditunjukan tim PD Bhayangkari Sulteng dan dukungan seporter yang cukup luar biasa, walaupun harus terhenti di perempat final, tandasnya.

 

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini