-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kaops Madago Raya Gelar Patroli Dialogis dan Salurkan Bantuan di Poso

Saturday, July 20, 2024 | July 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-20T07:13:01Z


Kaops Madago Raya KBP Boy FS Samola Gelar Patroli Dialogis dan Salurkan Bantuan di Poso, Sabtu 20 ajuli 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Palu – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan meringankan beban mereka, Kepala Operasi (Kaops) Madago Raya 2024, Kombes Pol. Boy. F.S. Samola, bersama timnya melaksanakan Patroli Dialogis dan menyalurkan bantuan di beberapa desa di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pada Sabtu (20/7/2024).


Kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran personel Satgas Madago Raya dan Komunitas Bhayangkara Tadulako Off Roaders. Kombes Pol. Boy. F.S. Samola dan timnya mengunjungi Dusun Uwelempe, Desa Uweralulu, Desa Pinedapa, dan Desa Tokorondo.


Di setiap desa, Kaops Madago Raya dan timnya berdialog dengan masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah dan aspirasi mereka. Selain itu, mereka juga mendistribusikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako, alat tulis, dan 2 (dua) kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Patroli Dialogis dan sambang ini merupakan salah satu upaya Satgas Madago Raya untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat," ujar Kaops Madago Raya 2024, Kombes Pol. Boy. F.S. Samola.


Kombes Pol. Boy. F.S. Samola mengatakan, pola yang dilaksanakan menggunakan pendekatan preemtif dan preventif untuk mengantisipasi adanya potensi radikalisme.


"Pola yang digunakan berupa kegiatan deradikalisasi. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara terus menerus untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di seputaran wilayah operasi," jelas Kombes Pol. Boy. F.S. Samola.


Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Kaops Madago Raya.


"Terima kasih kepada Satgas Madago yang telah memberikan bantuan kepada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, kata salah satu pengurus Panti Asuhan Bina Tunas Harapan.


Patroli Dialogis dan Pendistribusian Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Satgas Madago Raya dengan masyarakat, serta membantu meringankan beban masyarakat di wilayah operasi Madago Raya.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini