-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bangun Sinergitas Kamtibmas, Satgas Madago Raya Sambangi Kelurahan Bantaya

Tuesday, July 16, 2024 | July 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T02:26:28Z

 


Tim Dai Polri Satgas Madago Raya saat bersilaturahmi dengan Seklur Bantaya Sri Rahayu, S.Sos, Senin 15 Juli 2024 [foto terassulteng.com] 

 

 

TERASSULTENG | Parigi Moutong – Silaturahmi dengan unsur Pemerintah Kelurahan Bantaya Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Tim Dai Polri Satgas Madago Raya membawa pesan kamtibmas, paham radikalisme dan Intoleransi, Senin (15/7/2024)

 

Tim Dai Polri dipimpin Aiptu Erwin mendapatkan sambutan hangat dari Sekretaris Lurah Bantaya Sri Rahayu, S.Sos di ruang kerjanya.

 

Aiptu Erwin yang sudah familier dimata Sekretaris lurah dalam bincang pagi, mengungkapkan perlunya sinergi Polri melalui satgas Madago Raya dengan pemerintah kelurahan untuk menjaga kamtibmas, berikan pemahaman bahaya radikalisme dan intoleransi.

 

"Melalui Pemerintah Kelurahan, Kami titip pesan kepada warganya untuk menjaga agar kamtibmas tetap dalam kondisi aman dan kondusif,” ujar Erwin.

 

Operasi Madago Raya masih berlangsung termasuk Kabupaten Parimo menjadi satu daerah yang terus dilakukan pembinaan, oleh karenanya kata Erwin meminta bantuan pihak pemerintah kelurahan untuk membantu mensosialisasikan bahaya paham radikalisme dan intoleransi.

 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan tim Da'i Polri dan pesan-pesan yang disampaikan, Pemerintah Kelurahan Bantaya siap bersinergi dengan Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih menjelang Pilkada,” kata Sekretaris lurah Bantaya.

 

Pemerintah Kelurahan juga akan membantu Kepolisian untuk mensosialisasikan bahaya paham radikalisme dan intoleransi, sebutnya.

 

Ia juga berharap silaturahmi Kepolisian dengan pemerintah Kelurahan Bantaya agar terus dijaga, karena banyak permasalahan di Kelurahan yang memerlukan bantuan pihak Kepolsian untuk membantu menyelesaikan berbagai persoalan sosial kemasyarakatan, pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini