-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman, Satgas Madago Raya Rutinkan Patroli Jalur Klasik

Monday, June 3, 2024 | June 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T13:18:36Z


Satgas Preventif Ops Madago Raya Rutinkan Patroli Jalur Klasik di Desa Padalembara Kec. Poso Pesisir Kab. Poso, Senin 3 Mei 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Poso - Satgas Preventif Ops Madago Raya melaksanakan patroli jalur klasik di Desa Padalembara, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Senin (3/6/2024).

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi munculnya kelompok radikal serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas.

Tim Alfa 2 dipimpin Aipda Topo Supriyanto menyasar beberapa titik strategis di Desa Padalembara, seperti perkampungan, jalan raya, dan tempat-tempat umum lainnya.

Aipda Topo Supriyanto mengungkapkan, pelaksanaan patroli yang dilakukan adalah patroli dialogis, kedepankan komunikasi dengan setiap masyarakat yang ditemui.

Tak lupa, Topo Supriyanto juga mengimbau masyarakat untuk membantu menjaga kamtibmas dan segera lapor bila melihat orang-orang yang mencurigakan.

Saat sedang patroli, kamipun kadang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang mencurigakan, ujarnya

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga mereka dapat beraktivitas dengan tenang," tandas Topo Supriyanto.

Masyarakat Desa Padalembara menyambut baik kegiatan patroli ini. Mereka merasa lebih aman dan tenang dengan kehadiran Tim patroli di desa mereka.

"Kami sangat senang dengan adanya patroli ini. Kami merasa lebih aman dan tenang sekarang," kata salah satu warga Desa Padalembara.
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini