-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kecelakaan Maut di Jalan Juanda Palu Tewaskan Pria Lansia

Monday, February 19, 2024 | February 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-19T08:31:33Z


Kecelakaan Maut di Jalan Juanda Palu, Senin 19 Februari 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | PALU - Kecelakaan maut persimpangan di Jalan Juanda - Jalan Gunung Sidole Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu menewaskan seorang pemotor, Senin (19/2/2024) pagi.


Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. mengatakan, TKP kecelakaan maut ini melibatkan pengendara mobil dump truck nonor polisi DD 8606 SB dengan pengendara sepeda motor Honda beat street DN 5604 GU.


Pengendara motor bernama Daulat Simangunsong (63) berkendara dari arah barat menuju timur ingin mendahului mobil dump truck DD 8606 SB.


"Seketika bersenggolan dengan mobil dump truck DD 8606 SB yang dikendarai oleh Asri Nugraha (41) yang juga bergerak dari arah barat menuju arah timur," jelasnya.


Hal itu menyebabkan, pengendara sepeda motor jatuh di depan roda depan sebelah kanan dump truk dan terlindas lalu terseret.


"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka yang serius dan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RS Bhayangkara Palu," ujarnya.


"Sedangkan pengemudi mobil dump truck DD 8606 SB Asri Nugraha dalam keadaan sehat. Sepeda Motor Honda beat street DN 5604 GU mengalami kerusakan. kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami Kerusakan dan di amankan di Sat Lantas Polresta Palu," tambahnya. 


Untuk diketahui, Daulat Simangunsong (63) merupakan warga Jl.Domba, Kota Palu sedangkan Asri Nugraha (41) tinggal diKelurahan Buluri, Kota Palu, tutup Kapolresta Palu.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini