-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Tim Inafis Polda Sulteng diterjunkan ke TKP penemuan mayat hangus terbakar di Sidondo I Sigi

Monday, March 20, 2023 | March 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-21T04:07:24Z

 




TERASSULTENG, SIGI, Tim Indonesian Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Ditreskrimum Polda Sulteng diterjunkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas dalam kondisi hangus terbakar di Desa Sidondo I, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Selasa (21/3/2023)

Mayat diduga jenis kelamin perempuan itu ditemukan warga dalam kondisi sebagian tubuhnya sudah hangus di dekat sebuah pondok milik warga di dekat sawah.

Mayat ditemukan dalam kondisi tengkurap dimana tubuh dari dada hingga paha hangus terbakar.

Begitupula dengan kedua tangannya. Sementara wajahnya juga terbakar namun tidak sampai hangus namun tetap membuat warga sulit mengenali wajah korban.

Penemuan mayat ini sontak membuat warga heboh. Puluhan warga yang penasaran langsung mendekati korban untuk mengenali identitas.

Salah satu yang menjadi petunjuk dari identitas korban hanyalah berupa BRA berwarna merah yang dikenakan dan satu buah jam tangan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak membenarkan penemuan mayat perempuan itu, Menurutnya, saat ini pihak kepolisian sudah melakukan proses identifikasi.

Masih proses penyelidikan, sudah ada tim identifikasi Polres dan Polda yang turun ke TKP termasuk akan kita mintakan visum,” Jelasnya

Terpisah Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari membenarkan kejadian penemuan mayat di Sidondo I Kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi.

"Benar, ada penemuan mayat dalam kondisi hangus terbakar di Sidondo I Kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi." Ungkapnya

Diduga mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Saya dengar orang tua korban sudah di TKP, Semoga ini mempermudah identifikasi, harapnya

Sugeng juga menyebut, pihaknya telah menurunkan tim Indonesian Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Ditreskrimum Polda Sulteng ke TKP untuk membantu identifikasi dan olah TKP

"Mohon doa seluruh masyarakat semoga dapat terungkap dan tertangkap pelakunya," pungkas Kasubbid Penmas. [TS/Sul]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini