-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Mayat hangus dibakar di Sidondo I Sigi warga Pakuli, ini penjelasan Polisi

Tuesday, March 21, 2023 | March 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-21T08:58:26Z


Mayat hangus dibakar di Sidondo I Sigi saat di3vakuasi dengan Ambulance untul dibawa ke Rumkit Bhayangkara Palu, Selasa 21 Maret 2023 [ foto humas Polres Sigi ]




TERASSULTENG SIGI, Kepolisian akhirnya berhasil menguak identitas mayat perempuan yang hangus diduga dibakar dan ditemukan warga di Sidondo I Kab. Sigi, Sulawesi Tengah, Selass (21/3/2023)

Kapolres Sigi AKBP Reza Simanjuntak, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengungkapkan, identitas mayat perempuan tersebut adalah warga Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi.

"Korban diketahui berinisial CT, berusia 22 tahun, warga Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi," ungkap Ferry Triyanto saat di hubungi media ini.

Identitas korban kata AKP Ferry diketahui lewat pengakuan keluarga korban. Awalnya, keluarga korban mengetahui kejadian tersebut lewat postingan yang ramai di medsos.

"Awalnya keluarga korban lihat postingan di medsos bahwa ada penemuan mayat di Sidondo satu. Saat itu keluarga korban curiga dan datang ke TKP untuk memastikan, ternyata dugaannya betul," terang AKP Ferry.

Dari keterangan keluarga korban kepada polisi, CT sempat mengantar ibunya Senin pagi (20/3) ke rumah sakit di Sigi. Setelah itu korban berpamitan ke Palu untuk kerja kepada ibunya.

"Saat ini mayat korban berada di rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian yang sebenarnya," pungkas AKP Ferry. [TS/Sul]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini