-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Gubernur Sulteng menerima laporan kegiatan Unit Pemberantasan Pungli tahun 2022

Thursday, January 26, 2023 | January 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T22:21:53Z


Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura saat menerima laporan dari Ketua UPP Sulteng Kombes Pol. Asep Ahdiatna, SIK, MH di Ruang Kerja Gubernur, Kamis 26 Januari 2023 [ foto Humas Pemprov ]

TERASSULTENG.COM PALU, -Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menerima Laporan Kegiatan Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sulawesi Tengah, Kombes Pol Asep Ahdiatna, S,IK, MH bersama Anggota Unit Pemberantasan Pungli di Ruang Kerja Gubernur, Kamis, 26 Januari 2023.

Kombes Pol Asep Ahdiatna , S.IK, MH yang juga Irwasda Polda Sulteng itu, menyampaikan terimakasih atas dukungan Gubernur terhadap Kegiatan Unit Pembrantasan Pungli atau Saber Pungli Sulawesi Tengah, UPP selama ini sudah berjalan sesuai arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura.

Ketua UPP Provinsi Sulawesi Tengah atau biasa disebut Saber Pungli itu juga meminta dukungan dari Gubernur agar fungsi Pembrantasan Pungli setiap Instansi dapat lebih dimaksimalkan dengan harapan kwalitas pelayanan kepada masyarakat tidak ada pungutan yang tidak sesuai ketentuan.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si. menyampaikan dukungannya terhadap kinerja UPP dan meminta lebih ditingkatkan lagi utamanya pada unit unit pelayanan masyarakat yang rentan adanya pungutan-pungutan yang tidak resmi atau pungli.

Gubernur juga berjanji akan memberikan dukungan terhadap kegiatan UPP Provinsi sesuai arahan dari Presiden RI dan akan terus mendorong UPP terus bekerja dengan baik dan Kepada OPD Provinsi akan terus didorong untuk memaksimalkan aparaturnya mendukung kegiatan UPP. [TS/Sul]*

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini