-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Pekerja TPA Kabinuang Tolitoli bersyukur, Polres Tolitoli bagikan bantuan

Monday, December 12, 2022 | December 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T01:17:03Z


 Kapolres Tolitoli Akbp Ridwan, SIK saat menyerahkan paket 5 Kg beras kepada pekerja di TPA Kabinuang Tolitoli, Senin 12 Desember 2022 [ foto humas Polres Tolitoli ]


 

TERASSULTENG.COM Tolitoli, -Warga yang bekerja mencari barang bekas di Lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Kabinuang Tolitoli terkejut dengan kehadiran beberapa Polisi berseragam yang dipimpin langsung Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan SIK pada Senin (12/12/2022)

 

Kehadiran perwira nomor satu di Polres Tolitoli di lokasi TPA bertujuan untuk menyerahkan bantuan sebagai bentuk “Polres Tolitoli Peduli”. Beras paket kemasan 5 kilogram dibagikan kepada para pemulung dan pekerja yang berada dilokasi pembuangan sampah akhir tersebut.

 

“Terima kasih dan syukur Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan,” ucap salah satu warga yang berprofesi sebagai pemulung

 

Bakti sosial “Polres Tolitoli Peduli” kata Kapolres Tolitoli untuk meringankan beban para pekerja di lokasi TPA Kabinuang.

 

"Kita membantu meringankan beban para pekerja disini yang sedang mencari nafkah untuk keluarganya, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat" kata Kapolres Tolitoli.

 

Polres Tolitoli sendiri sebut Kapolres, telah menyiapkan beras sebanyak 5 ton yang dikemas dalam paket 5 Kg yang nantinya akan terus dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

 

"Kami sudah mendatakan warga yang berhak menerima yang nantinya kami akan segera distribusikan" ucap Kapolres Tolitoli. [TS/Sul]*

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini