-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Heboh !! Dana Rp 14 Trillyun lebih nyasar ke rekening Staf DPRD Buol

Friday, September 23, 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-24T05:54:47Z


Tangkapan layar rekening BNI Staf DPRD Buol yang diketahui memiliki saldo Rp 14 Trillyun lebih viral di medsos.



TERASSULTENG.COM, BUOL, Warga Kabupaten Buol Sulawesi Tengah(Sulteng) dihebohkan dengan adanya dana misterius yang masuk ke rekening pribadi salah satu staf di sekertariat kantor DPRD Kabupaten Buol.


Staf DPRD Kabupaten Buol inisial NNS itu kaget karena rekingnya BNI memiliki saldo yang mengejutkan yaitu dengan nilai Rp 14, 885  Triliun Lebih


Kabar yang beredar tersebut menjadi perbincangan hangat dilingkup DPRD kabupaten Buol hingga menyebar luas  di media sosial Facebook hingga menjadi Viral.


Semula NNS tidak percaya dengan isi tabungannya yang sudah berisi uang dengan jumlah fantastis dan bercerita dengan rekan-rekannya di sekertariat DPRD Buol.


Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat (Sekwan) DPRD Buol Munawir Nouk Sabtu (24/9/22) Membenarkan adanya Uang misterius yang masuk ke rekening stafnya itu.


” Iya betul itu ada uang masuk kerekeningnya senilai Rp 14 triliun lebih, saya saja hampir pingsan begitu melihat jumlahnya yang begitu banyak” tutur Munawir Nouk.


Lebih lanjut kata Munawir Nouk pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Bank BNI serta Polres Buol untuk menyelesaikan status dana misterius yang masuk secara tiba-tiba ke rekening stafnya itu.


” Insyaallah hari Senin atau Kamis akan koordinasikan dengan pihak Bank dan Polres atas dana misterius ini, ” Terang Sekertaris DPRD Buol ini.


Hal senada juga dibenarkan oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Buol Irwan Sale bahwa adanya dana misterius yang masuk ke rekening pribadi staf Sekertariat DPRD Buol.


”Iya kalau informasi itu memang benar ” ujar Irwan Sale. [TS/Sul]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini