-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Festival Danau Poso 2022, Bukti Poso itu Aman dan Kondusif

Tuesday, September 27, 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-28T06:56:34Z


Pdt. Jetrozon Rense, M.Th, yang merupakan Sekerteris Umum Sinode GKST (Gereja Kristen Sulawesi Tengah). [foto koleksi pribadi]


TERASSULTENG.COM, POSO, -Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, pada bulan Juli lalu, me-launching logo Festival Danau Poso (FDP) 2022, dan rencananya kegiatan tersebut akan di gelar pada 20 hingga 22 Oktober 2022 mendatang.


Sebagai pesta rakyat, Festival Danau Poso mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan masyarakat, salah satunya dari Pdt. Jetrozon Rense, M.Th, yang merupakan Sekerteris Umum Sinode GKST (Gereja Kristen Sulawesi Tengah).


Pdt. Jetrozon Rense, M.Th, dalam keterangannya, Selasa 27 September 2022, menjelaskan pihaknya  sangat mendukung penuh pelaksanaan Festival Danau Poso Tahun 2022, dan dirinya berharap dengan diadakanya kegiatan itu, dapat menepis stigma negatif terhadap kabupaten Poso, yang dinilai sebagai daerah yang tidak aman untuk dikunjungi wisatawan nusantara dan mancanegara.


“ Semoga dengan di gelarnya Festival Danau Poso 2022, dapat menepis isu-isu miring tentang kabupaten Poso.


Jetrozon juga mengatakan, dirinya mengakui saat ini siituasi kantibmas di Kabupaten Poso cukup kondusif sehingga tentunya menjadi tugas bersama untuk menjaganya.Saat ini Poso sudah aman, Poso nyaman.


Dirinya mengajak seluruh lapisan Masyarakat kabupaten Poso, untuk bersama-sama membantu dan mendukung Polri dan TNI, dalam menjaga Kamtibmas.


“Kita harus membantu dan mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi ketertiban dan keamanan di wilayah ini,” imbaunya.[TS/Sul]*

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini