-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Polwan Polda Sulteng gelar Bakti Religi, rumah ibadah jadi sasaran

Thursday, August 11, 2022 | August 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T05:05:28Z


Polwan Polda Sulteng  gelar bakti religi pembersihan rumah ibadah [foto humas Polda Sulteng]

TERASSULTENG.COM, PALU -Polwan Polda Sulteng dan jajaran hari ini serentak menggelar Bakti Religi dalam rangka hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022.


Ada empat lokasi tempat ibadah berbeda di Kota Palu yang hari ini diserbu  oleh Polwan Polda Sulteng dan Polresta Palu guna dilakukan pembersihan atau kurve, Jumat (12/8/2022)


Perwira Koordinator Polisi Wanita (Pakor Polwan) Polda Sulteng Kompol Esriati Ndese mengatakan, Bajti Religi dengan melakukan pembersihan tempat ibadah merupakan agenda dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022  ucapnya


Esriati Ndese yang biasa di saoa Atik juga mengungkapkan bahwa bakti religi yang dilaksanakan khususnya di Kota Palu meliputi Masjid Darul Hikmah Jalan Untad I, Gereja Oradat puri Tondo, Pura Jagatnatha jalan Bukit Jabal Nur dan Vihara Karunadipa jalan S. Lariang Palu.


Bakti Religi ini bertujuan untuk mengingatkan seluruh personil Polwan Polda Sulteng pentingnya kebersihan di tempat ibadah sekaligus tidak melupakan tempat ibadah untuk membentuk Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT, pungkas mantan Wakapolres Banggai ini [TS/Sul]*

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini