-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bareskrim Polri kejar penyebar Hoaks Uang Rp 900 Milyar di rumah Ferdy Sambo

Wednesday, August 24, 2022 | August 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-24T07:19:29Z

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo [foto terassulteng.com]


TERASSULTENG.COM, Jakarta, -Bareskrim Polri akan mendalami penyebar hoaks postingan tayangan video menampilkan tumpukan uang dibeberapa koper dengan narasi uang Rp900 miliar milik Irjen Ferdy Sambo yang disita oleh penyidik kepolisian.

“Direktorat Tindak pidana Siber yang dalami,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media di Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Dalam hal ini, Dedi memastikan, postingan disebuah akun Twitter dengan tayangan video menampilkan tumpukan uang Rp900 miliar dengan pecahan Dollar Amerika milik Ferdy Sambo, merupakan informasi bohong.

“Tidak benar. Itu hoaks,” ujar Dedi Dedi sebelumnya mengakui bahwa, tim khusus memang melakukan penggeledahan dibeberapa tempat yakni rumah Irjen Ferdy Sambo

Penyidik pun melakukan penyitaan beberapa barang bukti. Namun, tidak ada bunker berisikan uang Rp900 miliar yang disita.

Dedi pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggung jawabkan.[TS/Sul]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini