-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Simak pernyataan Kapolri  di hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022

Friday, July 1, 2022 | July 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T15:06:23Z


Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si [ foto Istimewa ]



TERASSULTENG.COM, JAKARTA -Hari ini Kepolisian Negara Republik Indonesia tepat berusia 76 tahun yang biasa diperingati sebagai hari Bhayangkara, Jumat (1/7/2022)


Dibawah kepemimpinan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kapolri, Kepolisian mulai melakukan Transformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) sebagai program unggulannya.


Memperingati hari Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juli 2022, berikut ini pernyataan Kapolri sebagaimana dikutip pada platform media sosial divisi humas Polri.


"Pada hari yang bersejarah bagi Polri, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Seluruh insan Bhayangkara dimanapun bertugas. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan." Ucapnya, di Jakarta (1/7)


Melalui tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, kami berkomitmen untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, sebut mantan Kabareskrim Polri


Tidak lupa segenap keluarga besar Polri mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat. Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa dan dukungan masyarakat dalam mengiringi pelaksanaan tugas Polri ke depan, tutup Jenderal Listyo Sigit Prabowo [TS/Sul]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini