-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Menu ala kadarnya santapan akhir ramadhan Kapolres Banggai dan anggotanya

Sunday, May 1, 2022 | May 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T11:03:14Z


Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama tampak bersama anggotanya menikmati buka puasa bersama  di Mapolres Banggai, Minggu (1/5/2022). (Foto humas Polres Banggai)


Terassulteng.com, BANGGAI -Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama tampak bersama anggotanya menikmati buka puasa bersama  di Mapolres Banggai, Minggu (1/5/2022).

Menu buka puasa bersama secara sederhana turut dinikmati oleh perwira menengah berpangkat melati bersama pejabat utama Polres Banggai.

Bahkan, sesekali candaan kepada anak buahnya dilontarkan komandan yang akrab disapa Yoga ini.

Disela sela menyantap hidangan buka puasa, orang pertama di Polres Banggai ini mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang terus semangat dalam menjalankan tugas kepolisian meski sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Semoga apa yang kita (Polri-read) lakukan selama bulan suci ramadan ini akan bernilai ibadah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT," ucapnya.

Selain itu, AKBP Yoga menjelaskan, melaksanakan tugas kepolisian dalam keadaan berpuasa sudah pasti terasa berat namun harus tetap semangat.

"Kita harus bersyukur sebab bertugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di bulan puasa, akan mendapatkan pahala berlipat ganda," jelas AKBP Yoga.

Terpisah, Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mengatakan, buka puasa bersama yang dilaksanakan hari ini adalah sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota.

"Sehingga diharapkan dapat menjalin kekompakan dan silaturrahmi yang lebih erat lagi diantara pimpinan dan sesama personil Polres Banggai," pungkas AKP Haryadi. (TS/Sul)
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini