-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Mengenang Momen Haru Ibunda, Kapolda Metro Jaya Tidak Mudik Demi Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara  

Thursday, May 12, 2022 | May 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T07:58:31Z


Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., [Foto Istimewa]

Tetassulteng.com, Jakarta - Momen mengharukan tersimpan dalam memori Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Selama meniti karier di Korps Bhayangkara, Kapolda Metro Jaya pernah berjanji untuk menemui ibunya di kampung halaman. Kamis (12/05/2022)

Ada ikrar yang terpatri dalam diri seorang Kapolda Metro Jaya kala itu. Saat ramai orang mudik lebaran, kenangan itu pun kembali menggelantung membayangi.

Karenanya, Kapolda Metro Jaya memuji anggotanya yang terpaksa tidak mudik Lebaran 2022 demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pengorbanan ini merupakan bentuk pengabdian sangat tinggi kepada bangsa dan negara.

Diketahui, Polri menggelar Operasi Ketupat Jaya 2022 sejak 28 April hingga 9 Mei dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan pelayanan sejak Bulan Suci Ramadan sampai dengan hari ini," jelas Kapolda Metro Jaya.

Pria kelahiran 14 Agustus 1968 itu berharap jajarannya tidak berkecil hati karena hal tersebut adalah pengabdian kepada bangsa dan negara.

Perwira tinggi Polri lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu kemudian mengenang masa-masanya sebelum dia menjadi kapolda.

"Saya juga pernah merasakan seperti itu, yang melihat orang mudik, dia harus tetap tinggal di Jakarta melayani orang mudik," tegas Kapolda Metro Jaya.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu pun mengisahkan ketika dirinya masih bertugas di lapangan dan memberi pelayanan kepada masyarakat di masa mudik Lebaran.

Suatu ketika ٪ pulang sebenarnya kita tetap ada dalam sebuah keluarga keluarga kita adalah keluarga besar Polda Metro Jaya," tutup Kapolda Metro Jaya.[TS/Sul]

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini