-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kapolresta Palu sambangi Sekber Rumah Jurnalis,  perkuat kerjasama

Wednesday, May 11, 2022 | May 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T11:34:05Z


Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Rumah Jurnalis di Jalan A.Yani Palu untuk bersilaturahmi dengan pekerja media, Rabu (11/5/2022).[foto humas Polresta Palu)

Terassulteng.com, PALU – Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah hari ini menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Rumah Jurnalis di Jalan A.Yani Palu untuk bersilaturahmi dengan pekerja media, Rabu (11/5/2022).

Ini adalah silaturahmi Perdana yang dilakukan  Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah dengan Jurnalis wilayah liputan Kota Palu setelah dirinya menjabat Kapolresta. 

Turut hadir Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu Yardin Hasan, Ketua lkatan Jurnalis Televisi lndonesia (lJTi) Sulteng Hendra , Ketua Pewarta Foto lnfonesia Ilham Nusi, Ketua Asosiasi Media Siber lndonesia ( AMSI) Sulteng Moh.Iqbal, serta rekan - rekan Media Cetak , Elektronik dan Online.

“Kami mengucapkan terimakasih atas supportnya dan kerjasamanya selama ini," ucap Kombes Pol. Barliansyah


Kapolresta Palu saat bersama jurnalis liputan wilayah Palu [Foto humas Polresta Palu]

" Tentunya Polresta dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” kata mantan Dirsamapta Polda Sulteng ini 

Kapolresta mengatakan, kerjasama ke depan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat dipertahankan terus supaya sama-sama tetap bersinergi antara Polisi dengan media.  

“Tentunya, dalam hubungan kerjasama ini mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan dan ada miskomunikasi, kami mohon dimaklumi,”pintanya.

Kapolresta juga berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah Covid-19. 

“Kami beberapa hari ini memang gencar untuk mengajak masyarakat untuk vaksin secara mobile atau keliling, juga ke sekolah. Diharapkan capaian vaksinasi lebih maksimal dengan ikut berperannya media,” pungkasnya.[TS/Sul] 


Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini