-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bocah 11 tahun ditemukan tewas di kolam pemandian Tolitoli

Wednesday, May 4, 2022 | May 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T06:10:36Z


Ilustrasi anak tenggelam


Terassulteng.com, TOLITOLI -Seorang bocah 11 tahun ditemukan tenggelam di kolam pemandian Desa Buntuna Kecamatan Baolan Kab. Tolitoli, Sulawesi Tengah, Rabu (4/5/2022)

Sontak menggegerkan pengunjung yang ada. Pemilik kolam pemandian telah berupaya memberikan pertolongan pertama dan melarikan si bocah ke rumah sakit umum Tolitoli tetapi Tuhan berkehendak lain. Si bocah sudah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Korban tewas diketahui bernama Asri Ananda (11 th), beralamat di Jalan Elang kiri Kelurahan Tuweley Kec. Baolan Kab. Tolitolitoli,

Menurut orang tuanya, korban sempat dilarang saat minta ijin untuk pergi bersama teman-temannya ke kolam pemandian.

Saat ini dia hanya bisa pasrah dan mengiklaskan kepergian buah hatinya itu untuk selama-lamanya.

Kapolres Tolitoli melalui Kasihumas Polres Tolitoli AKP Anshari Tolla membenarkan kejadian tenggelamnya seorang bocah di kolam pemandian di Tolitoli, saat dikonfirmasi terassulteng.com, Kamis (5/5/2022)

Mantan Kasat Binmas Polres Tolitoli itu menghimbau kepada orang tua untuk meningkatkan pengawasan saat mereka bermain di pantai atau kolam pemandian terlebih bagi mereka yang belum bisa berenang.

Kepada pemilik kolam renang atau pemandian diminta untuk memberikan pengawasan ekstra disaat banyak anak-anak berkunjung, agar bila terjadi insiden dapat segera memberikan pertolongan, pungkasnya (TS/Sul)*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini