-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Warga Kayumalue Pajeko Palu ditemukan tewas, Polisi lakukan penyelidikan

Tuesday, April 19, 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T05:53:20Z


Mayat perempuan bersimbah darah ditemukan di Dusun I Desa Alindau Kec. Sindue Tobata Kab. Donggala, Sealasa 19 April 2022 (foto humas Polres Donggala)

Terassulteng.com, DONGGALA –Mayat perempuan dugaan pembunuhan ditemukan warga didekat sebuah jembatan kecil dusun I Desa Alindau Kec. Sindue Tobata Kab. Donggala, Sulawesi Tengah, Selasa (19/4/2022) pagi

Kondisi mayat saat ditemukan bersimbah darah dengan luka pada bagian muka. Korban jenis kelamin perempuan tersebut mengenakan kemeja bermotif dan celana panjang warna hitam, masih mengenakan sepatu pada kedua kakinya.

Polsek Sindue Polres Donggala yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Toaya untuk di visum.

Kapolres Donggala melalui Kasihumas Polres Donggala Iptu I Nyoman Suwenda saat dikonfirmasi terassulteng.com, membenarkan temuan mayat perempuan di wilayah Polsek Sindue

“Iya benar, ada penemuan mayat di Dusun I Desa Alindau Kec. Sindue Tobata Kab. Donggala, Selasa (19/4/2022) pagi” ungkapnya melalui pesan Whatsapp yang diterima terassulteng.com, Rabu (20/4/2022)

Mayat berjenis kelamin perempuan, mengenakan baju bermotif dan celana panjang hitam serta bersepatu. Saat ditemukan bersimbah darah dengan luka-luka di bagian muka, jelasnya

Mayat perempuan itu diketahui bernama Maldafira (22 th), alamat Jl. Rata Lembah, Kel. Kayumalue Pajeko, Kec. Palu Utara Kota Palu, tambah Iptu Nyoman.

Saat ditanya apakah korban diduga tewas karena dibunuh, Kasihumas Polres Donggala ini enggan berkomentar.

“Kita tunggu saja hasil penyelidikan Polsek Sindue di bantu Polres Donggala. Kami juga belum menerima hasil visum dokter untuk mengetahui penyebab kematian,” pintanya

“Selesai di visum di Puskesmas Toaya, korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk di makamkan,”pungkas Kasihumas Polres Donggala (TS/Sul)

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini