-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kombes Pol. Barliansyah ditunjuk sebagai Kapolresta Palu

Thursday, April 14, 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T08:10:06Z

 


Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K, M.H Dirsamapta Polda Sulteng yang ditunjuk untuk menjabat Kapolresta Palu (foto PPID Ditsamapta Polda Sulteng)

Terassulteng.com, PALU –Teka-teki siapa pemegang tongkat komando di Polresta Palu setelah terjadi peningkatan tipologi, kini terjawab sudah.

Kapolri telah mengeluarkan Surat Telegram yang ditanda tangani Asisten Sumber Daya Manusia (ASSDM) Polri nomor : ST/748/IV/KEP/2022 tanggal 13 April 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Pejabat Polda Sulawesi Tengah yang mengalami pergeseran antara lain Dirsamapta Polda Sulteng Kombes Polisi Barliansyah, S.I.K, M.H yang ditunjuk menjadi Kapolresta Palu

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto dalam keterangan resminya mengatakan “Telah terjadi rotasi dilingkungan Polri termasuk pejabat di Polda Sulawesi Tengah” jelasnya, Kamis (14/4/2022)

Didik juga mengatakan pejabat Polda Sulteng yang mendapatkan rotasi antara lain Dirsamapta Polda Sulteng Kombes Polisi Barliansyah yang saat ini menjabat Dirsamapta Polda Sulteng akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolresta Palu, ungkapnya

Sedangkan AKBP Bayu Indra Wiguno Kapolres Palu dimutasi menjadi Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulteng, Pengganti Dirsamapta Polda Sulteng adalah AKBP Richard Benson Pakpahan yang saat ini menjabat Wadirreskrimum Polda Sulteng, terang Didik

Sementara jabatan Wakapolresta Palu, Kapolri mempercayakan kepada Wadirresnarkoba Polda Sulteng AKBP Andi Batara Purwacaraka, pungkasnya. (TS/Sul)

 

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini