-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Sulteng lantik Kapolresta Palu, Dirsamapta dan Kepala SPKT Polda Sulteng

Monday, April 18, 2022 | April 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T02:46:25Z


 Kapolresta Palu, Dirsamapta Polda Sulteng, Kapolres Palu dan Kepala SPKT saat ikuti upacara serah terima dan pelantikan di Aula Rupatama Polda Sulteng, Selasa (19/4/2022) (foto Bidhumas Polda Sulteng) 

Terassulteng.com, PALU –Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudi Sjufahriadi memimpin serah terima jabatan Dirsamapta Polda Sulteng, menerima penyerahan jabatan Kapolres Palu dan melantik Kapolresta Palu serta Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polda Sulteng, Selasa (19/4/2022)

Acara yang berlangsung di Aula Rupatama Polda Sulteng turut dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, Irwasda Polda Sulteng dan Pejabat utama Polda Sulteng,

Dalam amanatnya Kapolda Sulteng mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang baru dan berterima kasih serta mengapresiasi atas integritas, loyalitas  dan kinerja dalam menjaga kamtibmas, percepatan penanganan covid-19, dan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum polda Sulawesi Tengah.

Kepada pejabat baru Polda Sulawesi Tengah, saya mengharapkan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, ciptakan terobosan yang kreatif dalam menjaga kamtibmas dan percepatan vaksinasi dengan selalu berpedoman pada program prioritas kapolri (presisi) dan selalu menjaga kesehatan serta laksanakan tugas dengan baik, ucap Rudi


Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudi Sjufahriadi saat memimpin upacara serah terima jabatan, Selasa (19/4/2022) (foto Bidhumas Polda Sulteng)

Rudi juga berpesan kepada pejabat baru, berikan yang menjadi hak personel dan tuntut kewajiban serta berikan reward bagi personel yang berprestasi, dan berikan punishment bagi personel yang bermasalah serta perbanyak rasa bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa, tutup mantan Kapolda Jawa Barat ini

Sementara Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan upacara sertijab yang dilaksanakan hari ini menindak lanjuti surat telegram Kapolri tanggal 13 April 2022 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polri.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan antara lain Dirsamapta Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol. Barliansyah, mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolresta Palu yang sebelumnya di jabat oleh  Akbp Bayu Indra Wiguno dan posisi Dirsamapta telah dijabat oleh Akbp Richard Beson Pakpahan yang sebelumnya Wadirreskrimum Polda Sulteng.

Tadi juga turut dilantik Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng  yang dijabat oleh Akbp Zamzami, pungkas Kabidhumas. (TS/Sul)

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini