-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Amankan Jalannya Ibadah Jumat Agung, Satbrimob gelar patroli kota

Friday, April 15, 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T05:26:16Z


Patroli Satbrimob Polda Sulteng saat sambangi gereja di Kota Palu (foto PPID Satbrimobda Sulteng)

Terassulteng.com, PALU (Sulteng) -Satuan Brimob Polda Sulteng, Gelar Patroli Cipta Kondisi (15/04) Untuk amankan ibadah Jumat Agung Wafat Isa Almasih ke gereja-gereja yang berada di wilayah Kota Palu. 

Beberapa gereja, semisal GPID Jemaat Getsemani Maesa Jl. Patimura, Gereja Bethel Indonesia Jl. Woodward, hingga GKST PGI Imanuel Palu jadi lokasi persinggahan patroli Brimob.

"Kehadiran patroli Brimob ini, selain menciptakan efek deteren juga diarahkan untuk memberikan rasa aman bagi umat yang beribadah dan aktifitas masyarakat umum" Ujar Kabagops Satbrimob Polda Sulteng Kompol M. Iliyas, Amd.Kom.

Ditambahkannya, Selain menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif, tim patroli juga diarahkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Patroli tersebut kembali berlanjut pada malam hari. Dimana, tidak hanya rumah-rumah ibadah, beberapa titik keramaian warga termasuk lokasi-lokasi rawan tindak kejahatan jadi lokasi persinggahan patroli Brimob.

"Sebagaimana petunjuk Dansatbrimob Polda Sulteng, Satbrimob harus mampu menjadi role model bagi masyarakat dan pelopor kesehatan sebagi implementasi Bakti Brimob untuk Indonesia dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. pungkasnya. (TS/Sul)

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini