-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Satgas Pangan awasi pendistribusian 790 dos minyak goreng di Palu

Thursday, March 3, 2022 | March 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-04T06:58:11Z

 


Satgas Pangan awasi pendistribusian minyak goreng di Pasar Inpres Manonda Palu, Jumat 4/3/2022 (Foto Terassulteng.com)

Terassulteng.com, PALU –53 ton minyak goreng yang disegel Satgas Pangan Daerah Sulawesi Tengah milik CV. AJ siang ini mulai didistribusikan ke pasaran di area wilayah Kota Palu, Jumat (4/3/2022)

Berdasarkan hasil pantauan media terassulteng.com setidaknya ada dua lokasi yang menerima pendistribusian minyak goreng milik CV. AJ

Pendistribusian minyak goreng di dua lokasi tersebut dikawal dan diawasi oleh Satgas Pangan dibantu oleh personil Polsek terdekat.

Kepada terassulteng.com AKP Dirham Salama penyidik Subdit Indag Ditreskrimsus Polda Sulteng yang juga anggota Satgas Pangan yang turut mengawasi mengatakan “Sesuai perintah Kasatgas Pangan, 53 ton minyak goreng yang kemarin disegel, hari ini telah didistribusikan ke pasaran,” ungkapnya (4/3/2022)

Ada dua lokasi yang sudah didistribusikan minyak goreng milik CV. AJ yaitu Pasar Inpres Manonda Palu dan Pasar Masomba Palu, terang Dirham.

Di dua lokasi tersebut sudah didistribusikan sebanyak kurang lebih 790 dos. Pendistribusian menggunakan skema rantai distribusi yaitu dari distributor ke toko besar dan dari toko ke masyarakat, Jelasnya

Hal itu dimaksudkan agar masyarakat tidak berebut saat minyak goreng sampai di distributor. Tetapi masyarakat bisa membeli dari toko-toko besar tersebut, tambah Dirham.

Dirham juga meminta kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta tertib mengantri di pertokoan guna mendapatkan minyak goreng, agar semua dapat berjalan dengan tertib dan aman dari covid-19, pungkasnya (TS/Sul)

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini