-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Mayat tanpa identitas ditemukan terapung di pantai Toribulu

Saturday, March 26, 2022 | March 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-26T15:19:32Z


Tim inavis Polres Parimo evakuasi mayat tanpa identitas di pantai Toribulu dan dibawa ke RSUD Anuntaloko Parigi, Sabtu 26/3/2022 (foto terassulteng.com)

Terassulteng.com, PARIMO -Mayat pria tanpa identitas ditemukan seorang nelayan di pantai Toribulu Selatan Kec. Toribulu Kab. Parigi Moutong (Parimo), Sabtu (26/3/2022) dini hari.

Mayat dalam kondisi membusuk dan tidak dapat dikenali lagi wajahnya. saat ditemukan Mayat memakai celana panjang Jeans warna biru, baju kemeja lengan pendek yang sudah sobek, sepatu sebelah dan cincin batu akik warna hitam.

Masyarakatpun langsung menghubungi Polsek Ampibabo dan bersama-sama tim inavis mendatangi lokasi penemuan mayat, sehingga diputuskan untuk divisum dan diidentifikasi di RSUD Anuntaloko Parigi.

Temuan mayat di pantai Toribulu Selatan pun dengan cepat viral di media sosial dan seorang warga Sausu I Made Edy Wijaya pun melihat langsumg di RSUD Parigi, setelah dirinya melihat Mayat dan pakaian serta cincin batu akik yg ada pada mayat, dirinya memastikan bahwa benar mayat tersebut adalah Orgtuanya.



Dia menyebut korban adalah I Gede Sura (82 th) yg hilang sejak tgl 13 Maret 2022 yang lalu, korban di duga jatuh ke Sungai Taliabo Sausu Trans Kec. Sausu.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Parimo Iptu Zulfan saat dikonfirmasi terassulteng.com, membenarkan temuan mayat tanpa identitas di pantai Toribulu.

"Benar ada nelayan yang menemukan mayat pria tanpa identitas di pantai Toribulu Selatan, Sabtu (26/3/2022) dini hari, "terangnya

Zulfan juga menyebut, walaupun tanpa identitas dan sudah tidak dapat dikenali wajahnya tetapi berdasarkan ciri-ciri pakaian, celana, sepatu dan cincin batu akik hitam, ada seotang warga sausu yang mengaku itu adalah orang tuanya

Sehingga setelah divisum dan diidentifikasi, korban langsung dibawa anaknya ke Desa Sausu Trans Kec. Sausu Kab. Parimo untuk dikebumikan, pungkasnya.(TS/Sul)
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini