-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Keceriaan anak TK Annisa Ul-Khairat Tawaeli menaiki kendaraan taktis Satbrimob

Sunday, March 27, 2022 | March 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T01:14:23Z


Anak-anak TK Annisa Ul-Khairat Tawaeli Palu Utara saat diberikan penjelasan oleh personil Satbrimob Polda Sulteng (foto PPID Satbrimob Polda Sulteng) 

Terassulteng.com, Palu -Satuan Brimob Polda Sulteng kembali menerima kunjungan rombongan anak-anak dan guru TK Annisa Ul-Khairat Tawaeli Palu Utara, Minggu (27/03/2022).

Dengan bimbingan personil Satbrimob Polda Sulteng, anak-anak TK tersebut diperkenalkan dengan beragam kendaraan operasional Brimob Sulteng.

"Selain diperkenalkan beragam kendaraan operasional termasuk kendaraan khusus dapur lapangan, anak-anak TK Annisa Ul-khairat juga diberikan materi dasar wawasan kebangsaan dan cinta tanah air" ujar Briptu Monalisa Polwan Satbrimob Polda Sulteng.

Keberadaan Briptu Monalisa dengan Bripda Ni Wayan Fitriasih nampaknya menjadi daya tarik tersendiri. Rasa ingin tahu dan kekaguman terlontarkan lewat pertanyaan yang ditujukan kepada Polwan Brimob yang hadir dengan seragam taktis lengkap.

Keceriaan pagi itu dilengkapi dengan gaya bahasa Briptu M Ardi yang sederhana dan terkadang dibumbui kejenakaan dalam menyampaikan penjelasan.

Menurutnya, kesederhanaan dalam penyampaian maksud tersebut bertujuan agar anak-anak TK dapat dengan mudah menyerap materi yang disampaikan.

"Terlebih materi yang disampaikan adalah kendaraan operasional Brimob yang memiliki fungsi dan spesifikasi khusus. Mudah-mudahan dapat membekas sebagai pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak kita" ujarnya.


Anak-anak TK Annisa Ul-Khairat Tawaeli Palu Utara saat diberikan kesempatan untuk menaiki kendaraan taktis Satbrimob Polda Sulteng (foto PPID Satbrimob Polda Sulteng) 

Suasana penuh keceriaan tersebut berlangsung hingga puncak kegiatan dimana para siswa diajak "mencicipi" suasana berkendara dengan kendaraan taktis.

Apresiasi diberikan oleh Irmawati, selaku kepala TK Annisa Ul-khairat Tawaeli. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat dalam mengenalkan profesi kepolisian, terutama fungsi Brimob bagi anak didiknya.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi para siswa, terutama dalam penanaman wawasan kebangsaan dan rasa cinta terhadap tanah air" ujarnya. (TS/Sul)

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini