-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

53 ton minyak goreng yang disegel Satgas Pangan, hari ini didistribusikan ke pasar

Thursday, March 3, 2022 | March 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-04T03:21:32Z


Dirreskrimsus Polda Sulteng Kombes Pol. Ilham Saparona saat memberikan keterangan kepada media di Palu, Jumat 4/3/2022 (Foto. Humas Polda Sulteng)

Terassulteng.com, -PALU, Untuk mendukung ketersediaan minyak goreng di pasaran, Satgas Pangan Sulteng didampingi Dinas Perindag Provinsi Sulteng hari ini memerintahkan CV. AJ segera distribusikan minyak goreng yang ada dalam gudang.

Setelah kemarin (Rabu, 2/3/2022) kita segel sebagai upaya penegakkan hukum, hari ini setelah melalui koordinasi dengan Dinas Perindag Provinsi Sulteng dan Kota Palu, minyak goreng milik CV. AJ  kita perintahkan untuk segera didistribusikan ke pasaran, ungkap Kombes Ilham Saparona saat bersama awak media mengecek gudang CV. AJ di Jalan I Gusti Ngurah Rai Palu, Jumat (4/3/2022)


Minyak goreng milik CV. AJ mulai didistribusikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Palu, Jumat 4/3/2022 ( Foto Terassulteng.com)

Perintah pendistribusian minyak goreng 53 ton milik CV. AJ ini sebagai upaya untuk mengatasi keresahan dan kelangkaan minyak goreng yang dirasakan masyarakat Kota Palu dan Sulawesi Tengah, untuk tehnis penyaluran akan diatur oleh Dinas Perindag Kota Palu, tambahnya

Dengan didistribusikannya minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat bukan berarti penegakkan hukum berhenti, penyidik telah melakukan penyisihan untuk kepetingan penegakkan hukum, tambah Dirreskrimsus Polda Sulteng ini.

Untuk diketahui pada hari Rabu (2/3/2022) kemarin, Satgas Pangan Sulteng dipimpin Kombes Pol. Ilham Saparona telah melakukan penyegelan dua gudang yang diduga melakukan penimbunan minyak goreng sebanyak 53 ton di Kota Palu. (TS/Sul)

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini