-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Dansat Brimob pimpin penyambutan pasukan purna tugas Ops Madago Raya

Friday, January 28, 2022 | January 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T14:14:31Z


Dansat Brimob Polda Sulteng KBP M. Alfian Hidayat, SIK menyambut pasukan purna tugas Ops Madago Raya ( Dok. PPID Satbrimob Sulteng)

PALU, Terassulteng.com- Komandan Satuan Brimob Polda Sulteng KBP M. Alfian Hidayat, S.I.K. memimpin langsung kegiatan upacara purna tugas Operasi Madagoraya Tahap IV tahun 2021

Penyambutan 67 personil Satbrimob Polda Sulteng pasca operasi Madago Raya digelar di lapangan Mako Satbrimob Polda Sulawesi Tengah, Jumat (28/01/2022)

Dansatbrimob dalam amanatnya menyampaikan bahwa Brimob merupakan satuan yang sangat dibanggakan oleh masyarakat dan pimpinan,

Sehingga sampai saat ini Brimob masih dipercaya untuk melaksanakan tugas-tugas pengamanan dan penindakan hukum yang berintensitas tinggi.

Sehingga Brimob diharapkan selalu mampu menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, pesannya

Upacara penyambutan ini merupakan salah satu wujud penghargaan dan penghormatan yang diberikan dari satuan kepada seluruh personel yang baru saja selesai melaksanakan tugas,

"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan di daerah operasi,” Kata Alfian

Dansat Brimob ini juga mengharapkan kedepan tetap menjaga dan meningkatkan kemampuan yang telah dimiliki, Sehingga dapat menjawab segala tantangan tugas-tugas berikutnya.

“Selamat datang dan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah." pungkasnya

Hadir dalam upacara tersebut Wadansat Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko, S.I.K, beserta Perwira jajaran Satbrimobda Polda Sulteng lainnya.

  

Sumber : PPID Satbrimob Sulteng

 Editor    : Sules 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini