-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Brimob Sulteng dan Bhayangkari di Poso, patut ditiru

Friday, January 28, 2022 | January 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T13:25:37Z


Aksi bersih-bersih pantai Moengko oleh pers Satbrimob Kompi I Batalyon B Poso bersama Bhayangkari (Dok. PPID Satbrimob Polda Sulteng)

POSO, Terassulteng.com-Puluhan personil Brimob Kompi I Batalyon B Pelopor Poso  dan Bhayangkari berolah raga dan melakukan aksi bersih-bersih pantai, Jumat (28/1/2022)

Gerakan spontanitas ini langsung dipelopori oleh Komandan Kompi I Batalyon B Pelopor Iptu Dirham Helrib bersama ketua Bhayangkari anak ranting kompi I Ny. Andriyadi Dirham.

Dari Mako Kompi I kami olah raga jalan pagi bersama langsung menuju pantai Moengko Poso, selanjutnya serentak kita lakukan aksi bersih-bersih pantai" Jelas Iptu Dirham


Aksi bersih-bersih pantai Moengko oleh pers Satbrimob Kompi I Batalyon B Poso bersama Bhayangkari (Dok. PPID Satbrimob Polda Sulteng)

Ini sebagai upaya melatih kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Satbrimob Kompi I Batalyon B bersama Bhayangkari, tambahnya

Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih utamanya pantai Moengko yang menjadi kebanggaan masyarakat Poso, terang Danki I Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulteng ini.

Untuk menambah semangat dan keseruan acara, Iptu Dirham dan panitia kegiatan internal juga menggelar hadiah doorprize kecil-kecilan dalam bentuk sembako bagi peserta kegiatan yang beruntung.

"Jangan dilihat nilainya, tapi manfaatnya. Demi kebersamaan, kesolidan dan hubungan kekeluargaan yang erat di Kompi kita" Ujarnya dengan senyum saat menyerahkan paket beras 5kg kepada Bhayangkari yang beruntung pagi itu.

 

Sumber : PPID Satbrimob Sulteng

 Editor     : Sules

 

 

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini