-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Pagimana, Jalan Kaki Menerobos Sungai Kawal Vaksinasi Hingga ke Pelosok

Monday, January 10, 2022 | January 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T09:22:58Z

 

Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana, Bripka I Wayan Sunaya bersama Babinsa saat menerobos sungai demi mengawal proses pemberian vaksin menuju Desa Dolom, Kecamatan Lobu, Ahad (9/1/2022). FOTO: DOK POLSEK PAGIMANA

BANGGAI - Aparat TNI-Polri di wilayah Kabupaten Banggai terus berjibaku mengawal percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat, khususnya di wilayah pedalaman yang terpencil. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana, Bripka I Wayan Sunaya bersama Babinsa yang tetap semangat mengawal proses pemberian vaksin menuju Desa Dolom, Kecamatan Lobu, Ahad (9/1/2022).

Kapolsek Pagimana, AKP Syukri Larau mengatakan, pengawalan dan pengamanan terhadap petugas vaksinator COVID-19 yang dilakukan aparat Polsek Pagimana bersama Babinsa itu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta juga merupakan bentuk sinergitas.

“Untuk menuju Desa Dolom harus menempuh jarak sekitar 40 kilometer yang dilakukan dengan menggunakan kendaraan selanjutnya menyebrangi sungai,” kata AKP Syukri Larau, Senin (10/1/2022).

Perwira berpangkat tiga balak itu menjelaskan, Desa Dolom merupakan wilayah paling ujung Kecamatan Lobu dan harus dilewati dengan menyebrangi sungai, melewati perkebunan warga.

“Aparat TNI-Polri dan petugas vaksinator juga harus melewati hutan yang menanjak dengan jarak tempuh delapan jam dengan berjalan kaki,” terang mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep Polda Sulteng itu.

Walaupun jarak dan medan agak sulit lanjutnya, tidak akan mematahkan semangat anggota dan petugas medis demi suksesnya program vaksinasi COVID-19 dari pemerintah pusat.

“Setiap kegiatan vaksinasi harus tetap dalam pantauan dan pengawasan TNI-Polri guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” jelas AKP Syukri. */YAT

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini